Rabu, 04 Februari 2015

Vicky Prasetyo Puji Syahrini Wanita Cerdas

 Vicky Prasetyo Puji Syahrini Wanita Cerdas
Vicky Prasetyo puji Syahrini wanita cerdas 

JAKARTA - Vicky Prasetyo diam-diam ternyata mengagumi Syahrini. Sambil memuji, Vicky menganggap Syahrini sebagai matahari dan wanita yang cerdas.
"Syahrini itu merupakan wanita yang cerdas, semoga bisa bersinar seperti matahari di pagi hari. Karena kebiasaan itu tidak luput dari bayangan saya, jadi ya ini ciri khas saya, dan Syahrini juga dengan ciri khas dia," ujar Vicky saat ditemui di Monumen Nasional, Jl. Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (3/2/2015).
Vicky sendiri senang dirinya dan pelantun Sesuatu itu memiliki kesamaan dengan memiliki ciri khas masing-masing.
"Iya enggak masalah, enggak nyaingi juga, karena ibarat kebiasaan ini tuh tidak luput dari bayangan saya, ini ciri khas saya , karakteristik saya, kalau Syahrini juga mempunyai jargon ya karena itu karakteristiknya dia, lagian ini bahasa juga saya buat untuk masyarakat saja agar damai gitu," tutup mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Sumber


0 komentar:

Posting Komentar