Sabtu, 14 Maret 2015

Dekati Cewek Lain, Kiwil Nangis Minta Maaf ke Dua Istri

Dekati Cewek Lain, Kiwil Nangis Minta Maaf ke Dua Istri
Kiwil menangis ke dua istri 


JAKARTA - Komedian Kiwil menggelar jumpa pers terkait kisruh rumah tangganya yang belakangan diberitakan. Jumpa pers kali ini, Kiwil ditemani dengan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy beserta mediator, Ustadz Uyad.
Dalam kesempatan ini, Kiwil tak kuasa menahan air mata saat mengakui kesalahannya, seperti dekat dengan SPG. Kiwil pun meminta maaf kepada kedua istrinya.
"Saya sedih, beban saya berat, saya selalu berdoa kalau saya diberikan pahala tolong berikan kepada mereka berdua. Mereka istri yang baik, berikan mereka berdua surga, mereka mulia ya Allah," ucap Kiwil sambil mengusap air mata di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).
Beruntung, permintaan maaf diterima oleh Rohimah dan Meggy. Keduanya sama-sama meminta maaf karena sering kali memberikan beban berat ke komedian bernama asli Wildan Delta itu.
"Buat suami saya semoga jadi suami yang super hebat atau jadi imam yang bisa dicontoh semua orang," ungkap Rohimah.
"Aku minta maaf terutama ke suami saya dan Mbak Rohimah. Apa yang terjadi, saya mengerti dan menerima. Saya berharap semua ada hikmahnya. Ini awal yang baru," tutup Meggy.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar