Rabu, 19 November 2014

Nokia Siapkan Android UnggulanBogThis! er k

Nokia. Begitu banyak rumor yang menyatakan bahwa Nokia kembali ke pasar smartphone dengan OS Android. Mereka sendiri menyataka bahwa mereka akan berpikir untuk kembali ke pasar smartphone 10 tahun mendatang setelah merek dari Nokia sendiri tidak lagi dimiliki oleh Microsoft. Naaah, dalam rumor yang terbaru, Nokia siapkan Android unggulan, ingin tau pnjelasannya, yuk kita simak penjelasannya di bawah ini.
Berdasarkan penjelasan dari GSM Insider bahwa perangkat yang sedang dibangun oleh tim N9 akan menjadi smartphone model unggulan yang artinya menggunakan spesifikasi yang paling tinggi yang dapat dibuat. Dulu Nokia N9 sempat menjadi andalan Nokia di kelas smartphone hiburan dan juga multimedia yang menjalankan sistem operasi MeeGo yang merupakan penyederhanaan dari Android. Untuk mempermudah navigasi, nokia menambahkan dukungan control gesture dalam sistem operasi tersebut. 
Rumor yang terbaru tersebut tentu bertolak belakang dengan pernyataan Nokia dalam beberapa waktu yang lalu yang menyatakan bahwa merek Nokia sangatlah penting bagi perusahaan dan mereka baru akan terjun ke pasar smartphone kembali setelah merek tersebut bisa mereka gunakan lagi. Sekarang, Microsoft masih memegang merek Nokia sebagai bagian dari kesepakatan dalam pembelian divisi perangkat dan layanan yang dimiliki perusahaan Finlandia tersebut. Microsoft memegang paten merek Nokia selama 10 tahun ke depan. 
Namun yang perlu diingat bahwa Nokia sendiri masih bisa memproduksi smartphone  melalui perusahaan perakit komponen lain, misalnya di Taiwan. Jadi Nokia bisa dibilang benar-benar menghilang dari pasar smartphone. Pihak Microsoft sendiri telah merencanakan menghapus logo atau merek Nokia dari perangkat Windows Phone Lumia mendatang. Logo Nokia juga akan diganti dengan logo Microsoft. Nokia sendiri juga sudah mempunyai portofoio smartphone Android dengan Nokia X, Nokia XL, serta Nokia XL+. Smarphone tersebut sama-sama menggunakan sistem operasi Android dengan model tampilan antarmuka kotak-kotak yang menyerupai Windows Phone. 
Numpang promo ya teman...salah satu perusahaan ternama yang ada di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dalam bidang servis laptop/komputer, monitor, dan print siap melayani teman-teman semua yang mengalami kerusakan alat elektroniknya. Perusahaan kami didukung oleh orang-orang yang ahli dibidangnya. So, yuk bergabung dengan kami...

.

0 komentar:

Posting Komentar