Sabtu, 14 Maret 2015

"Ribut" dengan Anang, Ratna Dilla Disebut Pelacur oleh Netizen


Ratna Dilla geram disebut pelacur oleh Netizen

JAKARTA - Kisruh penyanyi Ratna Dilla dengan Anang Hermansyah berbuntut panjang. Bahkan beberapa komentar dari masyarakat kepadanya justru menjadi negatif.
 
Menurut Ratna, sejak mengungkapkan kekecewaannya kepada Anang atas kerjasama yang tak terselesaikan, berbagai komentar negatif diterimanya melalui media sosial.
 
"Di Twitter, banyak orang yang gue enggak kenal ngomong soal gue. Makin banyak bully-nya kayak 'nih cewek siapa sih, dasar pelacur'," kata Ratna saat ditemui dikawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 14 Maret 2015.
 
Namun begitu, Ratna tidak mau terpancing emosi atas beberapa komentar tersebut. Ia pun berusaha untuk mengambil hikmah dari masalah tersebut hingga akhirnya semua komentarnya terhenti dengan sendirinya.
 
"Awalnya panas banget. Tapi gue enggak mau kepancing emosi, mereka mancing aku untuk komentar. Tapi gue kemarin bilang 'terima kasih teman-teman'. akhirnya mereka diam sendiri," katanya. (Baca: Ratna Dilla Sedekahi Anang Hermansyah Rp40 Juta)
 
Diketahui kisruh antara Ratna dan Anang berawal ketika keduannya menjalin kerjasama. Anang diminta untuk menciptakan lagu untuk dinyanyikan oleh Ratna, sebagai imbalan, Ratna memberikan sejumlah uang kepada Anang.
 
Namun setelah Ratna memberikan sejumlah uang, Anang dianggap belum juga memberikan lagu yang diharapkan Ratna. Sehingga Ratna pun mengungkapkan kekecewaannya karena merasa Anang tidak bertanggung jawab.
 


0 komentar:

Posting Komentar